Sunday, March 7, 2010

VoxOx Universal Translator Mudahkan Anda Berkomunikasi Lintas Bahasa Di Mana Saja



Anda mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain yang berbeda bahasa di situs jejaring sosial? Atau Anda mungkin tak mengerti apa yang dibicarakan oleh teman chatting Anda ketika sedang berkomunikasi dengan bahasa asing? Kini masalah tersebut hanya tinggal kenangan karena sudah ada inovasi baru yang patut sekali Anda jajal. Untuk pertama kalinya, pihak TelCentris telah meluncurkan VoxOx Universal Real-Time (UT) Translator di pelaksanaan acara Mobile World Congress 2010.

Menurut CEO TelCentris, Bryan Hertz, VoxOx UT merupakan industri pertama yang menyediakan layanan terjemahan terhadap pesan instan berbahasa asing di empat saluran komunikasi utama seperti pada pesan teks (SMS), chatting (IM), email dan media jejaring sosial. Tentu saja layanan ini mendukung puluhan bahasa utama. Untuk menggunakannya, ketika Anda berkomunikasi dengan orang lain, cukup salah satu dari Anda yang harus menggunakan VoxOx untuk bisa menjajal layanan terjemahan dua arah.

“Pengguna VoxOx juga dapat secara otomatis menerjemahkan dan mengirim retweet. Layanan ini juga dapat menterjemahkan percakapan chatting dengan teman-teman Amda di situs jejaring sosial seperti pada Facebook dan MySpace,” jelas Hertz.

“Pengguna cukup membuka VoxOx Universal Messaging Window, lalu pilih bahasa apa yang digunakan oleh orang di seberang Anda tersebut, kemudian mulai mengirim pesan teks dan pesan chat, email atau tweet kepada siapa pun. VoxOx UT akan langsung menerjemahkan pesan-pesan bagi kedua belah pihak dalam puluhan bahasa utama.”

Hertz menekankan bahwa semua pengaturan bahasa dapat disesuaikan dengan kontak perorangan dan secara otomatis disimpan untuk pembicaraan di masa depan.Di samping itu, VoxOx UT juga dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi chatting seperti Yahoo! Messenger, Windows Live, AIM, ICQ, Skype dan Googletalk.

“Belum pernah ada cara begitu mudah bagi orang-orang yang berbeda bahasa untuk berkomunikasi secara instan. Kami berharap inovasi ini bisa membantu teman-teman, kerabat dan rekan bisnis yang lebih baik berkomunikasi dan berhubungan dengan satu sama lain,” tambah Hertz.

Ingin coba? Langsung saja ke: http://www.voxox.com/home.php

0 comments:

Post a Comment